Terimakasih telah berkunjung ke forum Kediri. Untuk masuk sebagai member silahkan daftar dulu dengan memasukkan email dan password( dikolom bawah ini).
Pendaftaran ini tanpa konfirmasi email, kami hargai waktu anda.

Jika anda sebagai member silahkan LOGIN.



 
IndeksPencarianFAQPendaftaranLogin
Latest topics
WAH SUDAH LAKU 50rb/2bulan call: 085649003001 murah GAN
Photobucket

LAPTOP, CCTV, DVR & KOMPUTER

laptop, komputer,Instalasi CCTV,hardisk, LCD led, Sparepart komptr..hub. 085649003001



TANAH + BANGUNAN

JUAL CEPAT , Balowerti II/42b KDR ,cocok untuk Rumah tinggal /gudang/parkir luas SHM L=415m2, Hub.: Bu IS 085856800900


PASANG IKLAN 50RB; 2 BULAN TAMPIL DISINI..BIAR "WAH SUDAH LAKU "


Photobucket




Share | 
 

 Cara nampilin Blog di google...top rank...??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yuni



Posting : 26
Location : KEDIRI
Points : 3201
Reputasi : 0
Join date: : 23.12.08

PostSubyek: Cara nampilin Blog di google...top rank...??   Tue 27 Jan 2009, 3:14 pm

Ndak ada cara yang simple seh bwt tampil di 10 besar, selain (1) blog
anda populer; dan (2) nama blog anda unik en sesuai dengan kriteria
pencarian yang anda inginkan


Tapi kalo maw tampil di google, coba add aja langsung di sini:
http://www.google.com/addurl/

supaya bisa masuk di rank atas../ top rank..anda harus rajin nge klik blog anda lewat search engine google paling gak tiap hari di klik....ok..semoga berhasil..
Kembali Ke Atas Go down
bojezZ

avatar

Posting : 17
Location : WINDOWS
Points : 3159
Reputasi : 0
Join date: : 29.01.09

PostSubyek: Re: Cara nampilin Blog di google...top rank...??   Thu 29 Jan 2009, 1:13 pm

iya tow. ..


coba ach. ...
Kembali Ke Atas Go down
Indah



Posting : 78
Location : kediri
Points : 3235
Reputasi : 6
Join date: : 10.02.09

PostSubyek: Re: Cara nampilin Blog di google...top rank...??   Tue 10 Mar 2009, 11:12 am

gak bs masuk malah mubeng-mubeng
Kembali Ke Atas Go down
agakoi

avatar

Posting : 46
Location : BUMI ARUNG PALAKKA
Points : 3222
Reputasi : 1
Join date: : 24.01.09

PostSubyek: Re: Cara nampilin Blog di google...top rank...??   Tue 10 Mar 2009, 4:34 pm

mantap nih klua mau skalina daftarin aja blognya ke google adsense......sekalian dapate duit

_________________
[http://www.kpsb-community.org][http://www.forum-bonecommunity.com/]
Kembali Ke Atas Go down
http://agakoi.co.cc
agakoi

avatar

Posting : 46
Location : BUMI ARUNG PALAKKA
Points : 3222
Reputasi : 1
Join date: : 24.01.09

PostSubyek: Re: Cara nampilin Blog di google...top rank...??   Tue 10 Mar 2009, 4:38 pm

Kayak ini yah mbak








Google











_________________
[http://www.kpsb-community.org][http://www.forum-bonecommunity.com/]
Kembali Ke Atas Go down
http://agakoi.co.cc
Aco



Posting : 24
Location : South Celebes
Points : 3121
Reputasi : 1
Join date: : 12.03.09

PostSubyek: Re: Cara nampilin Blog di google...top rank...??   Thu 12 Mar 2009, 10:13 pm

Wah.... Mantaf...
Makasih nih para master sekalian........
Kembali Ke Atas Go down
toko_ubix



Posting : 21
Location : Wates
Points : 3134
Reputasi : 3
Join date: : 04.04.09

PostSubyek: Re: Cara nampilin Blog di google...top rank...??   Sat 04 Apr 2009, 2:16 pm

mo nambahin aja, daftarin web di http://www.google.com/addurl/
"bukan" untuk nongolin web kita dihalaman di 10 besar (=baca tidak menjamin), tapi untuk bisa terindex oleh search engine google

banyak sekali aspek yg diperhitungkan Google dalam menentukan rangking di search enginenya, salah satu yg paling mak nyos adalah Backlink...backling dan backlink
Kembali Ke Atas Go down
anto_oke



Posting : 2
Location : indonesia
Points : 3173
Reputasi : 0
Join date: : 17.01.09

PostSubyek: Re: Cara nampilin Blog di google...top rank...??   Thu 20 Aug 2009, 11:55 am

ajarin q donk cara na ngebuat blog g lom bisa membuatna mks.............
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cara nampilin Blog di google...top rank...??   

Kembali Ke Atas Go down
 
Cara nampilin Blog di google...top rank...??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bikin blog hemat energi!
» Pasang comment Union pada commentar Blog mu
» cara mudah donlod video youtube tanpa software!
» [Tutorial] Effective Blog Exchange
» [ASK] Gimana cara yang baik buat cuci helmet..??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: KEDIRI IT :: Computer, jaringan & Internet :: web blog & script-
Navigasi: