Terimakasih telah berkunjung ke forum Kediri. Untuk masuk sebagai member silahkan daftar dulu dengan memasukkan email dan password( dikolom bawah ini).
Pendaftaran ini tanpa konfirmasi email, kami hargai waktu anda.

Jika anda sebagai member silahkan LOGIN.



 
IndeksPencarianFAQPendaftaranLogin
Latest topics
WAH SUDAH LAKU 50rb/2bulan call: 085649003001 murah GAN
Photobucket

LAPTOP, CCTV, DVR & KOMPUTER

laptop, komputer,Instalasi CCTV,hardisk, LCD led, Sparepart komptr..hub. 085649003001



TANAH + BANGUNAN

JUAL CEPAT , Balowerti II/42b KDR ,cocok untuk Rumah tinggal /gudang/parkir luas SHM L=415m2, Hub.: Bu IS 085856800900


PASANG IKLAN 50RB; 2 BULAN TAMPIL DISINI..BIAR "WAH SUDAH LAKU "


Photobucket




Share | 
 

 pacar sehari dalam 4 tahun

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Indah



Posting : 78
Location : kediri
Points : 2942
Reputasi : 6
Join date: : 10.02.09

PostSubyek: pacar sehari dalam 4 tahun   Fri 13 Mar 2009, 5:11 pm












Menjadi Pacar Dalam Sehari






Kau begitu sempurna, di mataku kau begitu indah ...


Pagi buta gini kok ada yang muter lagu. Dengan terpaksa aku
bangun, mencari sumber lagu itu berasal. Ternyata, suaranya berasal
dari pojok tempat tidurku, bukan orang gila yang muter lagu pagi buta
gini. Tetapi, suara dari ponselku. Ada SMS masuk.

Met pagi kak,.. =)


Egi gila! Pagi buta gini SMS yang nggak jelas. Aku pun me-reply SMS dari Egi. Gila.

Kok gila sih kak? Normal kan kalau aku ngucapin met pagi buat kakak ?!!


Kalau kamu ngucapinnya niat sih, gak papa dodol. Kalau jam 3 pagi kayak gini, selain gila, kamu emang kurang kerjaan!!!


Kalau aku ngeladenin SMS Egi, bisa-bisa aku yang malah jadi
gila. Tuh anak nggak akan pernah berhenti ganggu sampai aku benar-benar
marah. Lebih baik aku lanjutin tidurku aja. Nanti masih ada kuliah pagi.

* * *

"Okay class, now I will give you..."

Lagi-lagi
tugas, sejak pertama aku ikut ekstra Conversation Club yang ada cuma
tugas dan tugas. Aduh ... mana perutku mulai dangdutan, tadi nggak
sempat makan karena selesai kuliah harus ke warnet ngerjain tugas
kelompok. Hanya karena aku nggak bisa pakai internet, jadi dapat tugas
nyatat bahan makalah deh. Ngantuk banget lagi.

"Sorry Mam I'm late,"

"You're always late!" kata Mam Citra sambil diikuti tawa siswa yang lain.

Kalau
udah tabiat telat, ya mau digimanain juga akan tetap telat. Penyebabnya
adalah makhluk itu, Egi yang nyebelin. Egi duduk di bangku kosong yang
ada di sebelahku. Selalu dan selalu, kenapa sih dia selalu memilih
duduk di sebelahku? Bukan merasa nyaman, yang ada juga cuma ganggu
konsentrasi orang. Huh, sebel!

"Hey, Sis," sapa Egi.

"My name is Citra, not Sis!" jawabku.

"Maksud aku Sister, kamu kan kakak aku!"

"Enak aja. Sejak kapan aku jadi kakakmu? Lagian aku juga nggak mau punya adik yang nyebelin kayak kamu."

"Nggak masalah kalau kakak nggak mau punya adik kayak aku, Tapi, aku mau kok punya kakak yang jutek kayak kamu."

"Hey?!" Aku menatapnya dengan tajam. Dasar, Egi ngetawain aku.

Aku
sempat melirik ke arah Egi. Dia tampak serius mendengarkan pertanyaan
dari Mam Citra. Kalau dilihat-lihat, anak ini cakep juga, manis banget.
Tapi, nyebelinnya minta ampun deh.

* * *

Selesai kuliah aku, menuju ruang conversation.
Aku mendekati kerumunan orang yang sedang memperhatikan pengumuman di
mading. Aku mencari namaku satu per satu dari daftar nama yang ada.
Tiba-tiba aku dikagetkan oleh suara seseorang yang aku kenal.

"Kakak lulus kok," kata Egi.

"Tahu dari mana?" tanyaku kurang yakin.

"Tuh, urutan ke- 9, Amanda Putri LULUS" tunjuk Egi.

"Kamu sendiri lulus?" tanyaku.

"Ya iyalah, Egi pasti lulus dong,"

"Kumat lagi deh sombongnya," aku berbalik menjauhi kerumunan orang.

"Kak tunggu," Egi mengejarku.

"Apa?"

"Kakak ada acara?"

"Kenapa?"

"Conversation
Club-nya kan udah selesai tuh dan kita sama- sama lulus. Gimana kalau
kita bikin acara perpisahan kecil-kecilan? Mau ya Kak?" rayu Egi.

"Kapan? "

"Terserah kakak aja."

"Oke deh, nanti aku hubungin kamu".

* * *

"Tahu
dari mana tempat kayak gini? bukannya kamu nggak punya pacar?" tanyaku
pada Egi. Kalau tempatnya di sini, gak pantes buat acara perpisahan.
Adanya juga untuk ngerayain Valentine. Meja dengan setting candle light dinner.

Lampu-lampu
yang romantis. Seharusnya, Valentine kemarin aku ada di sini dengan
Aldo. Bukan sekarang ini dengan Egi. Nanti orang-orang malah mengira
aku pacaran sama Egi, sama berondong, ampun deh.

"Kalau kakak nggak nyaman, kita bisa pindah ke tempat yang lain kok," tawar Egi.

"Nggak usah, aku suka kok di sini," jawabku. Aku nggak mau mengecewakan Egi. Lagian selama pacaran dengan Aldo, aku gak pernah candle light dinner berdua kayak gini. Aldo emang beda dengan Egi.

"Aku boleh tanya gak?" tanya Egi di sela-sela acara makan kita.

"Tumben tanya? Biasanya, kalau mau ngomong, kamu suka asal nyerocos tanpa mikir tanggapan dari orang,"

"Boleh tanya nggak? Jawabnya malah panjang lebar gitu."

"Kok marah sih, ya bolehlah."

"Kalau ada yang suka sama kakak, gimana?"

"Gimana apanya?"

"Tanggapan kakak?"

"Ya nggak maulah!! Aku kan udah punya Aldo".

"Kalau aku yang suka sama kakak?"

"Apalagi orang kayak kamu. Ogah!!" jawabku.

"Kenapa?" tanya Egi serius.

"Karena kamu aneh, jahil, suka marah-marah nggak jelas,"

Aduh, Egi kok serius banget sih. Egi terus menatapku. Sepertinya, dia ingin jawaban yang lebih meyakinkan.

"Seperti yang aku bilang tadi, Aku punya Aldo," jawabku serius.

"Udah dong Gi, senang banget sih kalau ngerjain aku"

Sebenarnya,
aku juga punya sedikit perasaan sama Egi. Aku nyaman kalau ada di dekat
dia. Aku bahagia. Aku senang dengan semua perhatian dari dia. Tapi, aku
juga masih sayang sama Aldo, bagaimanapun sikapnya terhadap aku.

"Jangan
gila deh Gi, kamu tuh aneh. Jadi, aku gak akan mau pacaran sama kamu,"
aku berusaha membuat pembicaraan ini nggak terlalu serius. Aku nggak
tahu haras ngomong apa lagi.

"Kalau kakak nggak punya Mas Aldo,
nggak punya pacar? Kakak pasti mau pacaran sama aku?" tanya Egi sambil
memakan es krim yang barusan di antar pramusaji. Plus senyum ge-er-nya.
Nih anak bener-bener aneh.

"Justru itu, walaupun aku nggak punya
pacar, walaupun kamu satu-satunya cowok di dunia ini, aku yakin aku gak
akan pernah mau pacaran sama kamu."

"Kakak yakin?"

"Ya dong, kamu tahu kenapa? Karena kamu lebih muda dari aku. Aku gak mau pacaran sama anak kecil, apa kata dunia?"

"Cuma beda setahun aja. Lagian usia gak menjamin kedewasaan seseorang kan kakak?"

"Iya, aku tahu. Tapi, tetap status umur kan beda!!"

"Gini
aja deh, aku gak mau membahas ini lama-lama. Sebab, jawaban dan
alasanku buat kamu akan tetap sama. Kalau kamu seumuran sama aku, aku
pasti mau... Pacaran sama kamu adik kecil," ujarku. Egi terdiam
beberapa saat.

"Beneran kalau aku seumuran sama Kakak, Kakak mau menerimaku menjadi pacar? Kakak nggak bohong?" tanya Egi kemudian.

"Nggak," jawabku.

"Oke deh. Suatu saat aku akan menagih janji Kakak,"

"Iya,
tunggu aja sampai kehidupan selanjutnya," aku pun tertawa. Mungkin aja
kita seumuran. Aku menghabiskan sesendok es krim vanila terakhirku. Egi
pun tersenyum.

***

Tiba-tiba aku ingat Egi. Sudah lima hari ini aku nggak pernah ketemu dia. Kok, jadi ingat Egi. Aku mengambil ponselku, ada SMS.

Kakak gak ngucapin selamat ulang tahun buat aku? SMS
dari Egi. Aku melihat ke meja di pojok kamar. Kalender hari ini tanggal
28 Februari 2008. Jadi, hari ini Egi ulang tahun? Kebetulan banget
hampir sama dengan hari ulang tahunku. Aku me-reply SMS Egi.

Selamat ulang tahun adik kecil, ...


Nanti mau aku traktir di mana? Sekalian ada yang mau aku tanyain. Balasan dari Egi.

Terserah kamu, karena kamu yang ulang tahun.


Aku jemput? Di tempat perpisahan yang dulu ya?


Nggak usah, ketemu aja di tempat itu.


"Udah lama? Maaf ya telat," kataku.

"Nggak papa, aku juga barusan sampai,"

"Selamat ulang tahun ya Egi,"

"Aku nggak minta yang macam-macam kok sama kamu,"

"Terus apa dong?

"Aku cuma ingin janji?"

Emang aku janji apa?

"Ya,
janji kamu beberapa hari yang lalu di tempat ini," Egi berusaha
mengingatkan aku, tapi aku gak ngerti maksud Egi. Aku hanya diem,
berharap Egi memberi penjelasan.

"Aku mau jadi pacar kamu,"

"Hah? Pacar?? Kan, aku udah bilang Gi," Egi Memotong kata-kataku.

"Iya aku masih ingat, kamu nggak mau pacaran sama cowok yang lebih muda dari kamu, apa kata dunia!"

"Tuh kan masih ingat" aku menyela.

"Sekarang tanggal berapa?" tanya Egi.

"28 Februari 2008"

"Besok tanggal berapa?"

"Tanggal 29 Februari 2008, Anak kecil juga tahu kali,"

"Hari ini umurku sama dengan kakak, 21 tahun,"

Apa? Hari ini Egi seumuran denganku?Pantas
aja dari tadi dia nggak manggil aku Kakak, tapi pakai kamu. Bodoh. Kok,
aku nggak kepikiran sampai gitu. Jadi, aku harus gimana?

"Tetap gak bisa. Cuma hari ini aja kita seumuran. Besok aku lebih tua lagi dari kamu,"

"Justru
itu, hari ini aja. Aku mau kamu jadi pacar aku, sehari ini aja. Besok
Kakak ulang tahun, aku jadi nggak bisa seumuran lagi dengan Kakak,"

"Iya deh. Tapi hari ini aja kan?" jawabku. Maafin aku Aldo.

"Tapi, empat tahun lagi aku akan menagih janji Kakak. Setiap empat tahun untuk sehari," ujar Egi.
Kembali Ke Atas Go down
agakoi



Posting : 46
Location : BUMI ARUNG PALAKKA
Points : 2929
Reputasi : 1
Join date: : 24.01.09

PostSubyek: Re: pacar sehari dalam 4 tahun   Fri 13 Mar 2009, 7:05 pm

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

_________________
[http://www.kpsb-community.org][http://www.forum-bonecommunity.com/]
Kembali Ke Atas Go down
http://agakoi.co.cc
DJ RIDO



Posting : 39
Location : kediri
Points : 3033
Reputasi : 4
Join date: : 04.11.08

PostSubyek: Re: pacar sehari dalam 4 tahun   Fri 13 Mar 2009, 7:57 pm

weleh isok ae arek" itu upload nya...Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Aco



Posting : 24
Location : South Celebes
Points : 2828
Reputasi : 1
Join date: : 12.03.09

PostSubyek: Re: pacar sehari dalam 4 tahun   Fri 13 Mar 2009, 9:49 pm

Wah... Bisa bikin novel nih...
Di sinetronkan juga pasti top nih...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
UPICK



Posting : 48
Location : bone-makassar
Points : 2929
Reputasi : 5
Join date: : 11.01.09

PostSubyek: Re: pacar sehari dalam 4 tahun   Fri 13 Mar 2009, 11:17 pm

Aco wrote:
Wah... Bisa bikin novel nih...
Di sinetronkan juga pasti top nih...
lol!

susah ko de'.....
artis ko lawan lol! lol! lol!

_________________
Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-sinar, tetapi tidak melihat apa-apa.

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: pacar sehari dalam 4 tahun   Today at 11:14 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
pacar sehari dalam 4 tahun
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» WTS Honda Tiger tahun 2008 (butuh uang) harga miring

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: kediri's Cafe :: OOT ( Out off Topic ) :: BEbas & Umum-
Navigasi: